Pembangunan Talud di Dukuh Krajan RT 11 RW 02

Hasil dari pembngunan talud selama 2 minggu
sumber foto: Azmi Falahi
Sumber foto : Azmi Falahi

Pembangunan Talud ini merupakan realisasi Rencana pembangunan tahun 2018, yang dilaksanakkan sudah berjalan selama dua minggu, tinggal proses finisihing. Seluruh pekerjaan ini dikerjakan oleh masyarakat setempat baik dari dusun Limbangan, dusun Krajan dan dusun Bnejaran, pekerja pada pembangunan ini berjumlah keseluruhan adalah 18 (delapan belas) orang yang terbagi tukang sejumlah 10 (sepuluh) orang dan kenet 8 (delapan) orang dan mandor 1 (satu) orang.

Jam operasional para pekerja ini dimulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB dengan gaji Tukang sebesar Rp. 85.000, Kenet sebesar Rp. 65.000, dan mandor sebesar Rp. 85.000. diharapkan dengan adanya gaji yang tinggi ini para pekerja mengerjakan pembangunan desa ini dengan kerja keras dan menumbuhkan semnagat yang tinggi sehingga penyelesaian pembangunan ini akan rampung tepat pada waktunya sesuai yang telah direncanakan.

pembangunan talud ini bertujuan agar tidak terjadinya gugur dan terkikisnya tanah yang memang berada pada kondisi jalan naik turun. dan yang diutamkan adalah keselamatan masyarakat di sekitar jalan yang dekat dengan talud yang sedang dibangun ini. sehingga saat pembangunan talud ini sudah rampung warga sekitar RT 11 sudah tidak perlu khawatir lagi terhadap gugurnya tanah yang tepat berada di atas rumah mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *