Verifikasi Usulan Kegiatan Fisik dan Non Fisik Hasil Musrenbang Tahun 2018

Tim di Balai Desa Plakaran untuk Verifikasi Usulan Kegiatan Non Fisik ( Pelatihan Komputer )
Tim OPD Kabupaten Pemalang yang berkumpul di Blai Desa Plakaran setelah ke lapangan
sumber foto: Azmi Falahi
Verifikas Lokasi Fisik di Dusun Limbangan
sumber foto: Azmi Falahi

Kamis, 26/04 dari pukul 10.00-12.30 WIB sebagian Tim OPD kabupaten Pemalang didapingi Kasi PMD kecamatan Moga Sanusi memverifikasi Lokasi Fisik Drainase yang diusulkan di Dusun limbangan bersama Kepala Desa Plakaran Nur Laelah, plt Sekretaris Desa Plakaran Haemin Riyanto, Kaur Perencanaan Azmi Falahi dan Bambang Hermanto mewakili Kadus Limbangan. Pemaparan dari Tim OPD kabupaten Pemalang bahwasanya akegiatan Fisik ini bisa ditambahkan atau dikurangkan. Menurut Nur Laelah: ‘Besar harapan kami selaku Pemerintah Desa Plakaran agar bisa ditambahkan”

Kemudian sebagian Tim menuju Balai Desa Plakaran yang nantinya digunakan sebagai lokasi kegiatan Non Fisik yaitu pelatihan komputer bagi perangkat Desa khususnya dan Unsur Lembaga Desa pada umumnya. Rencananya pelatihan komputer ini akan berlangsung selama 5 ( lima ) hari dan materinya yaitu materi dasar komputer antara lain: Microsoft Word dan Microsoft Excel. Pesertanya sendiri dibatasi sejumlah 20 Orang dan yang diutamakan adalah Pemuda pemudi yang nantinya diharapkan dapat menjadi regenarasi desa yang melek Informasi Teknologi.

Pemerintah Desa Plakaran menyambut dengan senang Usulan Kegiatan ini yang direncanakan akan direalisasikan pada tahun 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *