MUSDES Penundaan Penjaringan Perangkat Desa Plakaran tahun 2018 dan Program Padat Karya DD

dari kanan Pendamping Desa ( Mulyanto, M.Si ) , Kasi PMD ( Sanusi ) , Kepala Desa Plakaran ( Nur Laelah ), Babinkamtibmas (Fuji)
Seluruh lapisan masyarakat Desa Plakaran dalam acara MUSDES

Rabu, 28/03 telah diselenggarakan Musywarah Desa ( MUSDES ) yang berlangsung dari pukul 10.00 s/d 13.00 WIB. Musyawarah ini dihadiri oleh:

  1. Kepala Desa dan Perangkat Desa Plakaran
  2. Camat/ Kasi PMD Sanusi
  3. Pendamping Desa
  4. Pendamping Desa Infrastruktur
  5. BPD/ Anggota BPD yang berjumlah 9 Orang
  6. PKK dihadiri oleh unsur perempuan 11 Orang
  7. Ketua RT terdiri dari 20 RT
  8. Tokoh Masyarakat
  9. Tokoh Agama
  10. LPMD

Musyawarah ini ada dua agenda yaitu: Penundaan Penjaringan Perangkat Desa Plakaran tahun 2018 dan Musyawarah Padat Karya DD tahun 2018. Alasan penundaan Penjaringan Perangkat ini disebabkan dengan padatnya agenda Pilgub dan pilkada diamping itu tidak ada anggaran untuk Penjaringan ini sehingga disepakati bersama penundaan ini dan seluruh masyarakat telah menyetujuinya dan akan diselenggarakn di tahun 2019.

untuk hasil Musyawarah Desa tentang Padat Karya Anggaran DD ( Dana Desa ) yang harus dialokasikan sebesar 30%. Pendamping Desa Mulyanto, M.Si memaparkan beberapa prinsip dari Padat Karya tersebut. dan dilakukan penunjukan langsung oleh forum yang dipimpin oleh Ketua BPD Desa Plakaran Supardito, Ketua TPK untuk tahun ini adalah Slamet Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *